Album Kompilasi

2500 Kalori

Vol. 01

Tentang

Album Vol. 01

Menyambut album 2500 Kalori Vol. 01 diluncurkan, terdapat ‘Minggu Pangan’ yang digelar. Minggu Pangan dihadirkan sebagai ruang yang tak hanya merayakan keberagaman Indonesia lewat makanan, namun juga turut mengangkat wacana isu pangan yang relevan di Indonesia. Selama Minggu Pangan, serangkaian aktivitas kolaboratif diselenggarakan mulai dari diskusi, tur kebun, demo masak, dan tentunya makan bersama. 

Album 2500 Kalori Vol. 01 dirilis pada 10 Desember 2017 di Sangkring Art Space dengan menampilkan 15 musisi kolaborator 2500 Kalori.

Minggu Pangan

Sudahkah (Cita Rasa) Kita Beragam?
Belajar lewat makanan yang di masak dengan bahan lokal oleh warga setempat juga membuka wawasan tentang cara hidup, mata pencaharian dan karakter teman-teman baru di tempat yang kita kunjungi.
Baca
Kenyang Perut, Kenyang Ilmu di Minggu Pangan #1
Ketika Indonesia dihadirkan di meja makan, sepiring nasi jadi tak cuma soal makan dan perut kenyang. Lewat makanan kita belajar soal keberagaman.
Baca
Kebun Kita, Sumber Makanan Kita
Dengan memahami konsep bahan pangan lokal, kebun dan halaman rumah sendiri bisa jadi sumber bahan pangan kita. Siapa bilang belanja sayuran harus di pasar atau supermarket?
Baca
Minggu Pangan 3: Tahu Porsi Makan, Kurangi Sampah Pangan
Data FAO menyebutkan, jika 1/4 saja dari limbah makanan secara global dapat diselamatkan, akan cukup untuk memberi makan 870 juta orang yang kelaparan di dunia.
Baca

Dokumentasi

Peluncuran Album Vol. 01

Tiket

Konser Vol.02

Konser peluncuran Album Kompilasi 2500 Kalori Vol.2 bebarengan dengan Hari Musik Nasional di Studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah.

9 Maret 2019

13.00 WIB

Harga/tiket

Rp 20.000,-